Beginilah Aku

Yes, beginilah aku. Ini tanggal 28 pada bulan Juni 2016, dan aku sudah meninggalkan rumah sederhana ini begitu lama wkwk. Menyapa dulu, boleh dong ya! Apa kabar? Oh iya! selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita mengakhiri ramadhan kali ini tanpa penyesalan sedikit pun, semoga juga kita masih dipertemukan dengan ramadhan selanjutnya, bukan! Bukan supaya dapat banyak tehaer. Ya dengan tujuan agar bisa memperbaiki ramadhan kali ini. Duh, sok bijak banget ya.

Apasih ini postingan nggak ada penting-pentingnya. Maafkanlah aku, lagi nggak punya mood untuk menuliskan apapun. Sekarang situasi sedang g-e-n-t-i-n-g. Jangan tanya kenapa. Tapi yang jelas gw lagi pengen-pengennya nonton The Conjuring. Yang diajakin nonton iya-iya doang. Mau streaming juga belum muncul. Okdeh, ramadhan harus sabar, ya kan?

see ya!<3
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s